Hattrick Tak Jamin Masa Depan Adebayor

Emmanuel Adebayor (kanan)
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Masa depan Emmanuel Adebayor di Real Madrid masih belum jelas. Striker pinjaman Manchester City ini belum diikat secara permanen di Santiago Bernabeu meski baru saja mencetak hattrick.

Asisten pelatih Madrid Aitor Karanka tak membantah jika keberadaan Adebayor di Madrid mampu memberikan pengaruh positif pada tim. Menurutnya, Adebayor termasuk pemain yang paling disukai di Madrid.

Pada laga kontra Almeria kemarin, Adebayor berhasil mencetak tiga gol saat Los Blancos mengamuk 8-1 pada laga pamungkas La Liga musim ini.

"Tiga gol bagus bagi dia. Namun keputusan transfer tidak diambil berdasar pertandingan terakhir. Tapi apa yang telah dilakukan selama semusim ini dan apa yang dapat dilakukan dalam satu musim berikutnya," ujar Karanka seperti dilansir tribal.

"Kamar ganti dibuat terkagum oleh seorang pemain yang sebelumnya dikatakan sangat kontroversial dan suka memicu kerusuhan dengan pemain lain," tambah Karanka.

Sejak dipinjam dari Manchester City pada Januari lalu, Adebayor telah mencetak delapan gol dalam 22 penampilannya bersama Madrid di semua kompetisi. (eh)

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit
Ilustrasi menenangkan anak tantrum

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tantrum adalah ledakan perilaku yang mencerminkan suatu respon disregulasi terhadap rasa frustasi anak sehingga anak tak mampu meregulasi rasa frustasi yang yang dialami.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024