Coentrao Akan Tambah Aroma Portugal di Madrid

Fabio Coentrao
Sumber :
  • cr17.com

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho kembali akan menambah aroma Portugal di timnya. Madrid diberitakan telah berhasil mendapatkan bek kiri Benfica, Fabio Coentrao dengan harga €25 juta atau sekitar Rp299 miliar.

Seperti diberitakan Correio da Manha, bek kiri tim internasional Portugal itu segera mengenakan seragam Madrid sebagai pelapis Marcelo Junior. Benfica kabarnya telah setuju dengan tawaran yang diajukan Madrid. Apalagi, klub Portugal ini masih akan mendapatkan tambahan €5 juta bila Coentrao sukses di Madrid.

Madrid membutuhkan Coentrao karena stok pemain di sektor bek sayap kiri sangat minim. Selain Marcelo, Madrid hanya punya Alvaro Arbeloa yang kurang bagus saat menyerang.

Kehadiran Coentrao menambah deretan pemain Portugal sebelumnya yakni Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho dan Pepe. Hal yang memang biasa dilakukan Mourinho saat masih melatih di Chelsea dan Inter Milan.

Coentrao memang sudah menjadi incaran El Real sejak lama. Bek berusia 23 tahun itu akan menjadi pemain baru ketiga setelah Hamit Altintop dan Nuri Sahin yang sudah lebih dulu resmi menjadi milik Madrid.

6 Jenderal Polisi Bintang 4 yang Berasal dari Jawa Tengah, Siapa Saja?
Presiden Rusia Vladimir Putin

Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?

Pihak Rusia telah mengirim fregat angkatan laut, Marsekal Shaposhnikov, yang dipersenjatai dengan rudal supersonik Kinzhal ke Laut Mediterania melalui Terusan Suez.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024