Altintop ke Madrid Gara-gara Mourinho

Hamit Altintop
Sumber :
  • merkuronline

VIVAnews - Gelandang anyar Real Madrid, Hamit Altintop, menegaskan adalah Jose Mourinho yang meyakinkannya untuk berlabuh di Santiago Bernabeu.

Gelandang internasional Turki tersebut telah resmi menandatangani kontrak selama empat tahun dengan Madrid pekan lalu. Altintop memutuskan hengkang dari Bayern Munich setelah kontraknya di Allianz Arena berakhir.

Semula, aku Altintop, dirinya lebih memilih untuk bermain di Liga Inggris atau tetap bertahan di Jerman. Namun, pikirannya berubah setelah berdiskusi dengan Mourinho.

"Jose Mourinho dan saya berbicara di Inggris dan dia terdengar sangat bersemangat dan meyakinkan. Dia tahu saya bisa bermain di beberapa posisi," ujar Altintop seperti dilansir situs resmi Madrid, realmadrid.com.

"Agen saya menawarkan saya ke Madrid karena dia tahu mereka butuh pemain serba bisa. Akan lebih mudah jika saya tetap di Bundesliga atau pergi ke Inggris, tapi tantangan bermain untuk Real Madrid membuat saya tertarik," lanjut Altintop.

Altintop bisa bermain di posisi sayap dan tengah. Gelandang 28 tahun itu juga bisa bermain sebagai second striker.

Altintop adalah pemain kedua asal Turki yang dibeli Madrid untuk musim depan. Sebelumnya Los Blancos juga sudah membeli Nuri Sahin dari Borussia Dortmund.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus
Band All Time Low

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser Forever: Live in Jakarta ini diharapkan akan menarik minat banyak pecinta musik, terutama mereka yang menyukai pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024