Atletico Siap Lepas Aguero ke Juventus

Sergio Aguero
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Atletico Madrid siap melepas Sergio Aguero ke Juventus jika harganya pas. Namun, Aguero tidak memiliki peluang untuk bergabung dengan Real Madrid.

CEO Atletico, Gil Marin, menegaskan Juventus sudah mengirim surat mengenai keinginan mereka untuk membeli Aguero. Tapi, hingga kini belum ada tawaran resmi dari I Bianconeri.

Marin mengaku pihaknya siap melepas Aguero jika Juventus mau membayar 45 juta euro seperti yang tertera di klausul kontrak striker internasional Argentina tersebut jika memutuskan hengkang di tengah-tengah kontrak.

"Kami (Atletico) menerima surat Senin lalu dari Juventus dan mereka ingin melakukan negosiasi terhadap pemain. Kami tidak akan memberi diskon mengenai 45 juta euro yang ada di klausul kontrak," ujar Marin kepada Radio Marca.

Aguero juga dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid, namun Marin memastikan Atletico tidak akan melepas striker 22 tahun tersebut ke rival sekotanya itu.

"Kami tidak niat berbicara dengan Real Madrid, dan (presiden Madrid) Florentino Perez telah berjanji tidak akan berusaha mendapatkan pemain kami," tegas Marin.

"Aguero bisa bergabung dengan klub mana saja yang bisa membayar pembebasan klausul kontrak, asal bukan Real Madrid. Jika dia ingin pergi, kami persilakan," tutup Marin.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024