Lionel Messi Tak Ingin Berpaling

Lionel Messi, Pemain Terbaik Dunia 2010
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVAnews - Barcelona baru saja meraih gelar Liga Champions musim 2010/11 usai menaklukkan Manchester United 3-1 di partai final di Wembley, Minggu 29 Mei 2011 dinihari WIB.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Sukses Barca tentu tak lepas dari peran besar bintang asal Argentina, Lionel Messi, yang kini sedang diincar sejumlah klub besar Eropa lainnya untuk musim depan.

Namun dengan tegas, Leo menyatakan dirinya tidak bisa membayangkan bermain di klub lain. Ia menegaskan ingin mengakhiri karir bersama Azulgrana (Barcelona).

"Saya tidak bisa membayangkan bermain di klub selain Barcelona," ujar Messi kepada wartawan.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Bahkan, ia menegaskan berkali-kali bahwa dia akan tetap bersama raksasa Catalan dan sama sekali tidak berencana untuk berpaling ke klub lain. 

"Ini merupakan sesuatu yang selalu saya katakan. Barcelona adalah rumah saya dan berharap tetap di sini selama bertahun-tahun," kata Messi.

Saat ini, yang terbayang dalam pikiran Messi adalah membidik trofi lainnya, yakni Copa Amerika. 

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Saya sedang tidak memikirkan klub lain, Copa America menjadi target berikut saya, dan saya takkan melewatkan kesempatan terbaik ini," tuturnya.

Sebabnya, Messi sedang bersiap-siap masuk ke dalam skuad Sergio Batista untuk tampil di ajang Copa America yang akan berlangsung pada musim panas ini.

Ia juga menegaskan, dirinya tidak memiliki masalah dengan striker Manchester City Carlos Tevez atau siapa pun di dalam skuad Argentina.

"Carlitos sudah berbicara dan ia mengatakan tidak ada masalah. Kalian yang justru menyebut saya berseteru dengan Tevez, (Juan Roman) Riquelme, (Diego) Maradona. Saya tidak memiliki masalah dengan siapa pun," jelasnya.

Seperti diketahui, Messi mendarat di Camp Nou 10 tahun lalu dari Argentina dan tumbuh berkembang bersama tim junior Barcelona. Sejumlah penghargaan disabetnya, diantaranya penghargaan sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA dan Ballon d'Or 2010. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya