Casillas: Kami Telah Membuang Kesempatan

Lionel Messi (kiri) dan Iker Casillas (kanan)
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Meski belum mampu mematahkan dominasi Barcelona di La Liga musim ini, Kiper Real Madrid, Iker Casillas mengaku puas dengan pencapaian klubnya musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho.

Musim ini, satu-satunya gelar yang dapat diraih Madrid musim ini adalah Piala Raja (Copa Del Rey). Sedangkan, di La Liga Spanyol Madrid hanya mampu di urutan kedua di belakang Barcelona. Sementara di Liga Champions, langkah Madrid terhenti di semi final

"Sebenarnya kami memiliki kesempatan untuk memenangkan tiga gelar di akhir musim. Tapi kami membuang kesempatan itu di dua pekan terakhir La Liga," ujar Casillas seperti dikutip Goal.com. Casillas sendiri optimis pada musim depan, Madrid dapat sukses dan kembali menjadi pesaing utama barcelona. "Saya yakin, rasanya kami akan bisa lebih baik lagi pada kompetisi berikutnya" ujarnya.

Keyakinan yang sama juga disampaikan rekan setimnya, Mesut Ozil. Menurutnya, Madrid memiliki potensi untuk mengalahkan Barcelona musim depan. "Anda bisa melihat di final (Liga Champions), Barcelona adalah tim yang lebih baik. Kami telah gagal(mengalahkan Barca) dan kecewa tentang hal itu. Tetapi kami tahu apa potensi yang kami miliki. Dan kami memiliki potensi untuk mengalahkan Barcelona," ujarnya.

Sementara itu, Ozil mengaku cukup senang dengan pencapaian yang ia raih di musim pertamanya bersama Madrid. "Musim ini berjalan sangat baik bagi saya, saya membuat kemajuan yang bagus dan kami memenangkan trofi. Itulah alasan saya pindah ke Madrid, untuk memenangkan gelar," ujarnya.

Di musim pertamanya, pemain Timnas Jerman berusia 22 tahun ini memang tampil mengesankan. Mencetak 10 gol dan memberikan 25 assist dalam semua kompetisi yang diikuti Madrid.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024