Usai Operasi, Puyol Tinggalkan Barca 3 Bulan

Carles Puyol
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Kapten Barcelona, Carles Puyol akan absen dua sampai tiga bulan seusai operasi yang dilakukan pada lutut kirinya pada Rabu 1 Juni 2011. Puyol harus memulihkan kondisi pasca-operasi.

Bek berusia 33 tahun ini terpaksa absen dalam pertandingan persahabatan antara Spanyol melawan Amerika Serikat dan Venezuela bulan ini. Sebelumnya, Puyol telah kehilangan sebagian besar paruh musim kedua Barca di La Liga musim ini karena pemulihan cedera.

“Cedera itu telah berlangsung selama empat bulan dan telah melewati beberapa tahap,” ujar dokter Ricard Pruna saat konferensi pers seperti dilansir SuperSport.

Puyol tak menjadi starter saat Barcelona menaklukkan Manchester United di final Liga Champions. Ia mendapat kesempatan tampil dengan menggantikan Daniel Alves pada menit ke-88.

“Puyol memutuskan untuk menunggu operasi sampai final Liga Champions, dan saya rasa itu keputusan yang tepat,” tambah sang dokter.

Puyol diperkirakan akan absen dalam beberapa laga pramusim Barcelona. Itu termasuk menghadapi MU dalam Tur Amerika Serikat di Maryland pada 30 Juli 2011.

Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati memprediksi, pertumbuhan ekonomi Indonesia kuartal I-2024 bisa mencapai 5,17 persen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024