Tottenham Naikkan Tawaran untuk Rossi

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • AP Photo / Manu Fernandez

VIVAnews - Tottenham Hotspur bersikeras ingin mendatangkan striker Villarreal, Giuseppe Rossi meski tawaran pertamanya ditolak. Untuk membeli Rossi, Tottenham menaikkan tawaran dari £15 juta (Rp209 miliar) menjadi £20 juta (Rp279 miliar).

Namun, angka tersebut ternyata masih belum cocok dengan harga yang dipatok Villarreal untuk Rossi. The Yellow Submarine memasang harga Rossi sebesar £25 juta atau sekitar Rp349 miliar.

Seperti diberitakan Sunday Mirror, striker berusia 24 tahun itu tengah menjadi buruan nomor satu Spurs. Meski agen Rossi mengaku lebih suka jika kliennya hijrah ke Barcelona. Torehan 32 gol yang dibuat Rossi untuk Villarreal musim ini telah menarik perhatian Spurs.

Kesuburannya juga ditunjukkan ketika membawa tim nasional Italia mengalahkan Estonia 3-0 dalam lanjutan kualifikasi Euro 2012. Rossi turut menyumbang satu gol untuk Azzuri.

Rossi sudah mengenakan seragam Villarreal sejak 2007. Dalam 127 penampilannya, mantan striker Manchester United ini telah mencetak 51 gol untuk Villarreal. (umi)

Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ
[dok. Humas PT BUMI Resources Tbk]

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) berhasil meraih penghargaan sebagai Perusahaan Wajib Pajak yang memberikan kontribusi terbesar ke negara tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024