Ronaldo Tumpuan Madrid Serobot Neymar

Perpisahan Ronaldo Brazil
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Real Madrid punya cara memenangkan perburuan bintang Santos, Neymar. Los Blancos akan menggunakan jasa Ronaldo untuk membujuk Neymar ke Santiago Bernabeu.

Neymar saat ini tengah dikejar klub-klub mapan Eropa seperti Chelsea, AC Milan dan Barcelona. Meski agen Neymar, Wagner Ribeiro, membantah ada tawaran dari Madrid, namun RAC-1 mengklaim Madrid telah bergerak diam-diam.

Bahkan, Wakil Presiden Madrid, Jose Angel Sanchez, kabarnya telah mengirim pesan singkat kepada Ronaldo, mantan pemain Madrid yang baru saja pensiun, untuk membujuk Neymar dan agennya.

Ronaldo yang saat ini alih profesi menjadi agen memang punya hubungan dekat dengan Neymar dan sang agen. Pahlawan timnas Brasil di Piala Dunia 2002 ini diyakini akan mampu membujuk Neymar ke Madrid.

Namun, Madrid tetap harus siap kecewa. Sebab, sebelumnya Neymar diyakini akan memilih bergabung dengan Barcelona karena ingin bermain bersama Lionel Messi.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida
Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024