Casillas: Selalu Sulit Jinakkan Messi

Lionel Messi (FC Barcelona) vs Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengaku selalu sulit menjinakkan striker Barcelona Lionel Messi, yang beberapa kali membobol gawangnya musim lalu.

Real Madrid bertemu lima kali dengan Barcelona musim lalu, dua kali di La Liga, dua di Liga Champions dan sekali di final Copa Del Rey. Dari lima laga tersebut, Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan di final Copa Del Rey.

Messi sukses beberapa kali membobol gawang Casillas, termasuk dua kali di semifinal pertama Liga Champions. Dan kapten Los Blancos itu tidak memungkiri selalu sulit menjaga Messi.

"Menghadapi pemain seperti Messi, membuat hidup seorang penjaga gawang tidak mudah, karena dia sangat bertalenta," ujar Casillas seperti dilansir situs resmi Madrid, realmadrid.com.

"Meski begitu, selalu menyenangkan bisa melawan dia. Saya lebih memilih menahan tendangan dari jarak 10 meter daripada 5 meter. Karena lebih mudah menyelamatkannya. Messi selalu bisa berada dekat dengan kiper lawan," lanjut Casillas.

Casillas kemudian mengomentari mengenai kiper internasional Jerman, Manuel Neuer, yang sedang didekati oleh Bayern Munich.

"Orang-orang harus melihat apa yang telah dia raih sendiri musim lalu. Dia punya reflek bagus, posisi bagus dan membawa pertandingan dengan luar biasa. Dia memiliki masa depan yang besar," tegas Casillas.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024