Pique Siap Sambut Rossi dan Sanchez

Gerard Pique
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Bek Barcelona, Gerard Pique, menyatakan akan menyambut baik Alexis Sanchez dan Giuseppe Rossi apabila jadi bergabung musim depan. Bahkan Pique siap menjabat tangan kedua pemain itu di Camp Nou.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Juara Eropa, Barcelona, memang tengah dikabarkan sedang mendekati dua pemain yang tengah bersinar ini. Rossi telah membantu Villareal lolos ke kompetisi Liga Champions musim depan. Hal yang serupa juga dilakukan Sanchez bersama Udinese.

"Aku tahu Rossi sangat berharga untuk Villareal, klub yang telah membuatnya terkenal. Tapi sudah waktunya buat dia melangkah lagi," jelas Pique seperti dilansir FootballItalia, Sabtu, 11 Juni 2011.

Pique yang pernah satu tim dengan Rossi saat di Manchester United yakin striker tim nasional Italia itu akan mudah beradaptasi dengan permainan Barcelona. Postur dan permainan Rossi yang cepat dinilai Pique cocok dengan strategi pelatihnya.

"Dia tidak akan mengalami masalah dalam beradaptasi di Barcelona, apalagi bila mengetahui sentuhan dan pergerakannya dengan bola," ujar kekasih penyanyi pop Shakira itu.

Selain Rossi, sanjungan juga dilontarkan Pique terhadap calon pemain Barca yang lain, Sanchez. "Aku tahu kualitasnya dan ia telah tunjukkan saat kami [Spanyol] bertemu dengan Chili di Piala Dunia. Saat itu sangat sulit menghentikannya," kata Pique.

"Sanchez memiliki syarat yang dibutuhkan Barca. Jadi, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka," pungkas bek berusia 24 tahun itu.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung
Timnas Qatar U-23 Vs Jepang

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Timnas Qatar U-23 dipastikan gugur di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Itu setelah mereka dikalahkan Jepang dengan skor 2-4 di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayy

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024