Cristiano Ronaldo Tolak Manchester City

Ronaldo & Irina Shayk
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews – Cristiano Ronaldo akhirnya membantah spekulasi yang menyebut ia akan bergabung dengan Manchester City.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

Sebelumnya, pemain termahal dunia itu disebut telah meminta gaji sebesar £400 ribu per pekan jika klub milik Sheikh Mansour tersebut berminat untuk memboyong dirinya. Santer disebutkan juga The Citizens akan mengeluarkan dana €170 juta untuk mendapatkan pemain Portugal tersebut.

Ketika ditanya kemungkinan dirinya pindah oleh Cadena Cope, Ronaldo langsung membantahnya. “Tidak, saya tak akan pergi,” ujar pemain 26 tahun itu.

“Anda bisa menulisnya, saya tak akan pergi. Saya merasa baik-baik saja, dan saya ingin memperpanjang kontrak. Jika Madrid menawari saya perpanjangan kontrak, saya akan menandatanganinya,” kata Ronaldo.

Dalam kesempatan itu, CR7 juga mengomentari pemain incaran Real Madrid, Neymar dan Sergio Aguero. Ronaldo mengaku tak tahu Madrid mengincar kedua pemain bintang tersebut.

“Mereka diincar Real Madrid? Saya tak tahu. Mereka berdua hebat. Saya tak bisa membayangkan saya bermain dengan Aguero, karena dia tak di Madrid. Namun, dia sungguh hebat,” paparnya.

“Saya hanya melihat Neymar bermain dalam dua pertandingan, dan dia sangat luar biasa,” puji Ronaldo.

Ronaldo juga menyarankan agar klubnya mempermanenkan status Emmanuel Adebayor yang musim lalu berstatus pemain pinjaman dari Manchester City. “Jika saya presiden klub, saya akan mempertahankannya. Dia pemain yang sangat hebat dan seorang yang sangat baik,” puji mantan pemain MU itu.

“Apa yang ada di balik sang pemain juga penting, di samping dia seorang pemain yang hebat,” tutur Ronaldo.

Mengenai aktivitas rival abadi mereka, Barcelona di bursa transfer, Ronaldo mengaku tak ambil pusing. Barca saat ini mengincar penyerang Villarreal, Giuseppe Rossi dan penyerang Udinese, Alexis Sanchez.

“Saya tak peduli. Bisa saja mereka merekrut Diego Maradona atau Johan Cruyff. Dengan segala hormat, saya tak peduli siapa yang akan mereka rekrut,” tuturnya.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang
Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024