Si Gurita Bahagia Masuk Radar Madrid

Mohamed Sissoko
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Real Madrid memang telah lama mengincar gelandang Juventus, Mohamed Sissoko. Pemain berjuluk Si Gurita ini kembali masuk radar Los Blancos guna menambal tempat yang akan ditinggalkan Lassana Diarra.

Ya, Sissoko kini kembali menjadi prioritas Madrid setelah awal tahun lalu gagal memboyongnya. Dan ambisi Madrid kini kian menebal setelah Lass mengancam angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Sissoko sendiri menyambut bahagia kabar itu. Namun Sissoko juga dengan tegas mengaku masih setia dengan Juventus. Gelandang timnas Mali ini masih menyisakan kontrak dua tahun di Olimpico, Turin.

"Semua yang saya tahu datang dari media. Itu membuat saya bahagia karena sebuah klub macam Real Madrid menginginkan saya," ujar Sissoko kepada Marca, Kamis 16 Juni 2011.

"Itu sangat fantastis, tapi saya masih punya kontrak dua tahun di Juventus, sebuah klub yang sangat saya hormati. Saya tersanjung dengan ketertarikan Madrid, tapi saya pemain Juventus," tegas gelandang 26 tahun ini.

Liga Spanyol atau La Liga sebenarnya bukan kompetisi yang asing bagi Sissoko. Sebelum bergabung dengan Liverpool lalu Juventus, Sissoko pernah membela Valencia sejak 2003-2005.

Madrid sendiri punya rencana untuk menduetkan Sissoko dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Xabi Alonso. Perpaduan keduanya dianggap mampu menjaga keseimbangan lini tengah Los Blancos.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024