Madrid: Gago Mungkin ke Liverpool

Fernando Gago
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAnews - Gelandang Real Madrid asal Argentina, Fernando Gago tampaknya mulai laku di bursa transfer pemain musim panas ini. Gelandang yang dimasukkan dalam daftar jual Madrid ini sedang didekati kubu Liverpool.

Madrid mengklaim telah diajak bernegosiasi dengan kubu Liverpool. Sejauh ini, Real membanderol Gago 15 juta poundsterling. Manajer Liverpool, Kenny Dalglish mengaku hanya menyiapkan £10 juta untuk Gago. Direktur Liverpool, Damien Comolli masih terus bernegosiasi dengan agen Gago, Marcelo Lombilla.

“Gago butuh bermain dan kesempatan itu ada di Liverpool. Fernando merasa sudah tak mungkin bertahan di Madrid,” kata Lombilla kepada The Sun.

Gago mengaku tertarik bergabung dengan Liverpool setelah berbincang dengan rekan setimnya di Madrid, Xabi Alonso dan Alvaro Arbeloa. Alonso dan Arbeloa memang pernah bermain di Liverpool.

Gago tak masuk dalam rencana pelatih Jose Mourinho untuk musim depan. Tentu, ia butuh bermain, dan Liverpool bisa menjadi klub cocok baginya.

Gelandang bertahan 25 tahun ini akan menjadi pengganti sepadan kompatriotnya Javier Mascherano yang meninggalkan Anfield ke Barcelona, setahun lalu. Gago juga bisa menjadi kompetitor bagi gelandang asal Brasil, Lucas Leiva.

Sayangnya, Liverpool masih agak keberatan dengan banderol yang dilepas Madrid. Apalagi, The Reds baru saja membeli Jordan Henderson.

Kubu Liverpool akan menjual beberapa gelandangnya yakni Joe Cole, Maxi Rodriguez dan Christian Poulsen. Rodriguez (30 tahun) mengisyaratkan akan meninggalkan Anfield untuk kembali ke mantan klubnya di Argentina, Newell’s Old Boys. (eh)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024