Barca: Nilai Fabregas Sudah Menurun

Pemain Arsenal Cesc Fabregas (depan)
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Barcelona hanya akan mengeluarkan kurang dari 40 juta euro untuk mendapatkan Cesc Fabregas dari Arsenal. Barcelona menilai harga Fabregas sudah menurun dalam 12 bulan terakhir.

Barcelona sudah melontarkan penawaran resmi kepada Arsenal sebesar 40 juta euro atau setara Rp487 miliar untuk mendapatkan Fabregas musim lalu. Namun, saat itu The Gunners menolaknya karena manajer Arsene Wenger enggan melepas Fabregas.

Barcelona hingga saat ini masih terus mencoba untuk memboyong Fabregas ke Camp Nou. Namun, Presiden Barcelona, Sandro Rosell, menegaskan pihaknya enggan merogoh kocek hingga 40 juta euro lagi untuk mendapatkan Fabregas.

"Kami harus mengetahui berapa gajinya dan kondisi fisik dia (Fabregas). Semuanya berhubungan dengan gaji dan biaya transfer, tapi jika tahun lalu kami (Barcelona) menawarkan 40 juta euro, setahun sudah berlalu, dan jelas nilai dia sudah berkurang," ujar Rosell seperti dilansir The World Game.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Cesc, tapi jika kami berpeluang mendapatkannya, kami tidak akan gila-gilaan dan membayar berlebihan," lanjut Rosell.

Fabregas juga diminati rival utama Barcelona di Spanyol, Real Madrid, namun Rosell yakin kapten Arsenal itu hanya ingin kembali ke Camp Nou. Fabregas merupakan mantan pemain yunior Barcelona sebelum bergabung dengan Arsenal pada 2003.

"Saya tidak yakin dia ingin pergi ke klub Spanyol lainnya. Cesc adalah Barcelona, dan jika saya presiden dari klub lain, maka saya tidak akan mengontrak pemain yang sudah menyimpan warna klub lain di hatinya," tegas Rosell.

Selain mengincar Fabregas, Barcelona juga sedang berusaha mendapatkan striker Villarreal Giuseppe Rossi dan bintang Udinese Alexis Sanchez. (eh)

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024