Rossi Terancam Gagal Gabung Barcelona

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • http://cache.daylife.com

VIVAnews - Keinginan Barcelona memboyong striker Villareal, Giuseppe Rossi terancam gagal. Dikabarkan The Yellow Submarine menolak tawaran yang diajukan manajemen Blaugrana untuk memboyong Rossi ke Camp Nou.

Hal ini disebabkan harga yang ditawarkan jawara Champions League ini masih dinilai terlalu rendah oleh manajemen Villarreal. Selama beberapa pekan terakhir, Rossi memang selalu dikaitkan dengan Barcelona.

Manajemen Barca berencana menjadikan Rossi sebagai pengganti Bojan Krkic yang sepertinya akan hijrah ke AS Roma menyusul Luis Enrique. Namun Barca harus menaikkan tawaran jika ingin mendapatkan Rossi.

"Kami tidak tahu nilai tawaran yang sudah diajukan Barca. Tapi kami tahu yang ditawarkan tidak sesuai dengan keinginan Villarreal," ujar agen sang pemain, Andrea Pastorello seperti dilansir Goal.

Namun agen Rossi tetap berharap Blaugrana bersedia menaikkan tawarannya. "Kami masih menunggu respon Barca dalam beberapa hari ini. Tapi sejauh ini belum ada kabar apa pun juga. Jadi belum ada yang bisa dilakukan pihak kami," lanjut Pastorello.

Sejak bergabung dengan Villarreal pada 2007 dari Manchester United, striker kelahiran Amerka Serikat ini memang menjelma menjadi salah satu striker maut di Liga Spanyol. Tak heran jika Villarreal pun mematok harga tinggi untuk Rossi. Dalam kontraknya, nilai klausul Rossi dilaporkan mencapai €40 juta.

Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024
Ilustrasi kredit

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Smart Finance mengumumkan kolaborasinya dengan Credit Bureau Indonesia (CBI) yang menawarkan produk skor dan laporan kredit yang komprehensif dan inovatif.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024