Agen: Rossi Tak Harus ke Barcelona

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Agen penyerang Italia, Giuseppe Rossi, meyakini hijrah ke Barcelona belum tentu menjadi yang terbaik bagi kliennya. Rossi bukan mustahil akan bertahan di klubnya, Villarreal.

Rossi sempat punya hubungan dekat dan digosipkan akan hijrah ke Barca di bursa transfer pemain musim panas ini. Tapi, klub Catalan ini kini mengalihkan perhatian kepada penyerang Udinese, Alexis Sanchez. Meski Barca harus berjuang keras dengan beberapa rival, seperti Manchester City, untuk mendapatkan Sanchez.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Hal ini membuat agen Rossi, Federico Pastorello mulai sakit hati. Apalagi, "Barca tak pernah mau memberikan tawaran 30 juta euro kepada Rossi," kata Pastorello kepada Gazzetta dello Sport.

Selama ini, Barca hanya memberikan tawaran di bawah itu. Padahal, Pastorello dan Villarreal menginginkan harga yang lebih tinggi, sesuai kualitas Rossi yang kini menjadi penyerang utama tim nasional Italia.

Mereka merasa Rossi tak dihargai selayak Sanchez. Tak salah jika kubu Rossi mulai pesimistis bisa pindah ke Barca musim depan.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

"Akhirnya, mereka (Barca) pilih bernegosiasi dengan Sanchez yang mungkin akan bergabung dengan transfer sekitar 40 juta euro," ungkap Pastorello dengan nada kecewa.

Penampilan Rossi semakin memukau di Spanyol pada musim terakhir. Penyerang mungil ini mencetak 32 gol di semua kompetisi bagi The Yellow Submarine.

Pemain 24 thun ini masih terikat kontrak dengan klub asal Valencia itu sampai Juni 2016. Jadi, jika tak hijrah ke klub lain, masa depan Rossi dipastikan akan di Villarreal. "Rossi ingin hijrah ke Barcelona. Tapi, tak menutup kemungkinan ia akan bertahan di Villarreal," tutur Pastorello.

Ketua Kwarnas Pramuka Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Permendikbud No 12 Tahun 2024 yang menghapus Pramuka sebagai ekstrakurikuler wajib sekolah dicurigai merupakan upaya terselubung untuk melemahkan kepemimpinan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024