Ditolak, Barca Naikkan Tawaran untuk Fabregas

Francesc Fabregas di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Arsenal benar-benar menghargai tinggi kaptennya Cesc Fabregas. The Gunners telah menolak tawaran Barcelona karena 'hanya' menyodorkan transfer 27 juta poundsterling.

Menurut ESPN, Barca kembali melontarkan tawaran lewat Wakil Presiden Josep Maria Bartomeu selama mengunjungi London, pekan ini. Tapi, tampaknya kubu Barca sekadar melakukan tes karena tawaran dilakukan secara verbal.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Dan tawaran itu langsung ditolak Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis. Harga yang diberikan Barca dianggap masih terlalu murah untuk pemain yang sedang bertandang ke Indonesia ini.

Tapi, tampaknya Barca tak putus asa. Menurut talkSPORT, kubu Blaugrana akan menaikkan tawaran 9 juta poundsterling. Artinya, jika kelak Barca memberikan tawaran, maka akan berada di kisaran 36 juta pounds.

Tambahan tawaran ini didapatkan dari hasil penjualan striker Bojan Krkic ke AS Roma. Ini sekaligus membenarkan ucapan Presiden Barca, Sandro Rosell yang hanya akan memberikan tawaran kepada Arsenal untuk Fabregas di bawah itu.

"Jika tahun lalu kami memberikan penawaran 40 juta euro (35,5 pounds), maka harga Fabregas kini sudah turun. Jika Arsenal tak menerimanya, maka Fabregas takkan datang," kata Rosell. (umi)

Kubu Barcelona memang harus membatasi pembelian pemain di bursa transfer musim panas ini. Karena mereka tak punya dana berlimpah seperti rival beratnya di Spanyol, Real Madrid.

Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Unggul juimlah pemain, Timnas Indonesia U-23 malah kebobolan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024