Mourinho Bawa Ronaldo ke Amerika Serikat

Cristiano Ronaldo mengangkat Piala Raja
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan menjajal klub-klub Liga Amerika Serikat (MLS). Sebab, Ronaldo dipastikan akan ikut serta saat Madrid melakoni tour ke Amerika Serikat (AS).

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Ya, Madrid dipastikan akan ikut serta dalam Herbalife World Football Challenge pada Juli nanti melawan klub-klub elit Amerika. Los Blancos akan bertemu dengan Los Angeles Galaxy (16 Juli), klub asal Meksiko Chivas Guadalajara (20 Juli) dan Philadelphia Union (23 Juli).

Laga-laga Herbalife World Football Challenge akan mengambil tempat di Los Angeles Memorial Coliseum, Qualcomm Stadium di San Diego dan Lincoln Financial Field.

Selain akan membawa sang bintang Ronaldo, entrenador Jose Mourinho juga akan menyertakan Ricardo Kaka, kiper Iker Casillas, Xabi Alonso, Sergio Ramos dan Meut Oezil.

Bintang baru Madrid, Nuri Sahin dan Hamit Altintop juga ikut dalam rombongan. Namun beberapa nama tak dibawa Mourinho termasuk penyerang Madrid, Gonzalo Higuain.


Daftar Pemain Real Madrid di Herbalife World Football Challenge Roster 2011:

Kiper: Iker Casillas (Spanyol) dan Antonio Adán (Spanyol)

Bek: Ricardo Carvalho (Portugal), Pepe (Portugal), Sergio Ramos (Spanyol), Marcelo Viera (Brasil), Alvaro Arbeloa (Spanyol), Raul Albiol (Spanyol), Ezequiel Garay (Argentina), David Mateos (Spanyol)

Gelandang:
Fernando Gago (Argentina), Kaká (Brasil), Lassana Diarra (Prancis), Xabi Alonso (Spanyol), Sergio Canales (Spanyol), Pedro León (Spanyol), Mesut Oezil (Jerman), Sami Khedira (Jerman), Hamit Altintop (Turki), Nuri ?ahin (Turki), José Callejón (Spanyol), Roysten Drenthe (Belanda)

Penyerang: Cristiano Ronaldo (Portugal), Karim Benzema (Prancis), Esteban Granero (Spanyol)

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024