Villa: Saya Ingin Pensiun di Barcelona

David Villa & Lionel Messi
Sumber :
  • Sportsmail

VIVAnews - Striker Barcelona David Villa kini tengah didekati dua klub Premier League, Chelsea dan Manchester City. Namun Villa dengan tegas menolak pindah dan mengaku ingin mengakhiri karir di Camp Nou.

Striker timnas Spanyol ini bergabung dengan Barcelona dari Valencia pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer 40 juta euro. Semusim bersama Barca, Villa ikut mengantarkan Barca meraih gelar La Liga dan Champions League.

Sayangnya catatan gol Villa tak sementereng saat di Valencia. Pemain
29 tahun ini mencetak 23 gol pada 50 laga di semua ajang. Catatan itu masih kalah jauh dengan torehan gol Lionel Messi (50 gol dari 53 laga).

Hal itu yang mengawali rumor Barca kabarnya siap melepas Villa. Selain itu, penjualan Villa dikabarkan akan digunakan manajemen Blaugrana untuk mendatangkan Francesc Fabregas dari Arsenal.

Namun top skor bagi timnas Spanyol ini tetap ingin bertahan di Camp Nou. "Semua yang telah dikatakan itu tak mempengaruhi saya karena itu hanya rumor atau spekulasi. Itu semua bohong," ujar Villa dilansir Skysport, Sabtu 25 Juni 2011.

"Semoga saya dapat pensiun di Barca karena itu akan berarti segalanya bagi saya. Saya akan sangat senang jika pensiun di Barca meski saya baru 29 tahun. Itu akan sangat menyenangkan. Saya ingin berada di Barca selama mungkin," tambah pemain berjuluk El Guaje itu.

Dalam kesempatan itu, Villa juga mengaku akan senang jika Barcelona mendapatkan dua pemain incarannya, Alexis Sanchez dari Udinese dan Fabregas, tentunya.

"Mereka berdua pemain bagus baik secara individu maupun di level kerja sama tim. Mereka akan menjadi tambahan berarti bagi kualitas tim kami," tegasnya.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024