Malaga Sukses Datangkan Pemain Kondang Ke-7

Joaquin Sanchez
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Ambisi Malaga menjadi klub papan atas La Liga musim depan kembali terbukti. Winger Joaquin Sanchez menjadi pemain tenar ketujuh yang berhasil didatangkan Los Boquerones.

Kepindahan mantan pemain timnas Spanyol ini juga telah diumumkan secara resmi di situs resmi klub Valencia dan Malaga. Joaquin bergabung dengan enam pemain anyar yang sebelumnya berhasil didatangkan entrenador Manuel Pellegrini.

Meski nilai transfer gelandang 29 tahun ini masih dirahasiakan namun media-media Spanyol mengklaim gelandang yang dikenal punya umpan silang menawan ini dibeli seharga 4 juta euro.

Sebelumnya, Malaga juga telah mendatangkan pemain-pemain kondang yakni Diego Buonanotte, Martin Demichelis, Ruud van Nistelrooy, Nacho Monreal, Jeremy Toulalan dan Joris Mathijsen.

"Malaga dan Valencia telah sepakat soal kepindahan Joaquin. Kedua klub telah menutup kesepakatan dan Joaquin akan menjadi pemain baru ketujuh di Malaga," tulis pernyataan klub Malaga.

Joaquin besar bersama klub Real Betis sebelum akhirnya menghabiskan lima tahun karirnya bersama Valencia. Bersama tim nasional Spanyol, Joaquin telah tampil di 50 laga.

Musim lalu, Malaga hanya finish di posisi 11 La Liga. Namun keberadaan taipan Qatar, Sheikh Al Thani, seakan menjadi jaminan klub gurem Spanyol ini akan menjelma menjadi kekuatan baru musim depan.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan
VIVA Militer: Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Keempat prajurit TNI yang berasal dari wilayah Sunda telah meniti karir cemerlang dalam dunia militer. Prestasi mereka sangat moncer dengan pangkat jenderal bintang empat

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024