Sergio Ramos Bantah Ingin Tinggalkan Madrid

Sergio Ramos
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAnews - Bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos kebakaran jenggot ketika dikabarkan sudah tak nyaman di klubnya. Ramos pun membantah keras.

"Saya berharap bisa pensiun di sini. Hala Madrid...," kata Ramos di akun twitter miliknya. "Tak ada klub yang sudah seperti menjadi rumah sendiri."

Agen yang juga kakak bek tim nasional Spanyol ini, Rene Ramos pun terang-terangan menyalahkan pernyataan di media. Terutama yang menyebut ia mengeluh karena Ramos tak mendapatkan penghargaan di Real.

"Saya tak pernah bilang seperti itu dan saya tak tahu dari mana sumber mereka berasal. Seperti biasa, saya hampir tak pernah mengeluarkan komentar. Tapi mengapa komentarnya bisa sekeras itu," ujar Rene kepada AS.

Ramos (25 tahun) sempat disebut tak bahagia di Madrid. Kabar yang dihembuskan The People ini sempat memberikan sinyal harapan kepada beberapa klub elite Eropa untuk merekrutnya.

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal

Kabarnya, Ramos telah ditawari Inter Milan gaji dua kali lipat dari yang didapatnya di Madrid. Tak hanya Inter, tiga klub elite yakni Manchester United, Manchester City dan Chelsea juga memberikan penawaran menggiurkan.

"Saya merasa sangat dipermalukan karena menimbulkan kontroversi yang sesungguhnya tak pernah ada. Saya akan bicara dengan pengacara saya untuk mempelajari kasus ini," tutur Rene.

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024