Barcelona Naikkan Tawaran untuk Fabregas

Francesc Fabregas di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Barcelona menunjukkan pantang menyerah dan keseriusan mendapatkan kapten Arsenal, Cesc Fabregas. Kubu El Barca menaikkan tawaran kepada Arsenal.

Tawaran klub Catalan ini sempat ditolak oleh Arsenal karena hanya mampu memberikan 27 juta poundsterling. Kini, kubu Blaugrana datang dengan tawaran 31 juta pounds atau Rp425 miliar lebih untuk mendapatkan gelandang 24 tahun itu. Menurut Daily Telegraph, Barca sangat yakin segera bisa mencapai kesepakatan dengan kubu The Gunners.

Tampaknya Barca mencari momen yang tepat untuk menaikkan tawaran Fabregas. Yakni saat Fabregas pulang ke kampung halamannya, Barcelona seusai melakoni Tur Asia, salah satunya ke Indonesia, pekan lalu.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Barca hanya menaikkan tawaran sedikit demi sedikit. Ini tak lain karena Presiden Sandro Rosell menganggap harga Fabregas sudah turun dari £40 juta atau tawaran yang sempat diajukan Barca pada musim panas lalu dan ditolak Arsenal. Menurut Telegraph, Arsenal akan melepas Fabregas dengan transfer £35 juta.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger bukan hanya ingin melepas Fabregas dengan harga yang cocok. Tapi, ia juga mengulur waktu untuk mencari pengganti playmaker asal Spanyol itu.

"Arsenal akan membeli pemain dahulu sebelum melepas Fabregas," kata Direktur Barca, Josep Maria Bartomeu membocorkan hasil negosiasi dengan
kubu Arsenal di London, pekan lalu.

Wenger dikabarkan sedang mengincar playmaker asal klub Argentina, Velez Sarsfield yakni Ricardo Alvarez. Jika Alvarez bisa direkrut, transaksi Fabregas akan mulus.

Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024