Presiden Atletico Tak Rela Aguero ke Madrid

Enrique Cerezo
Sumber :
  • ovaciones

VIVAnews – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo berharap striker mereka, Sergio Aguero tidak bergabung dengan Real Madrid yang merupakan rival sekota Atletico. Aguero sudah menyatakan ingin merasakan tantangan baru setelah lima musim berbaju Atletico.

"Jika Aguero bergabung dengan Real Madrid, sial bagi kami. Jika dia bermain untuk Sevilla itu lebih baik, dan jika ia bergabung dengan Liverpool itu jauh lebih baik," ujar Cerezo kepada Sportyou.

Meski Cerezo mengaku tak tahu ke mana pemain 23 tahun ini akan berlabuh musim depan. Namun ia tak rela jika Aguero sampai bergabung dengan Los Blancos. "Saya bersumpah tak tahu di mana Aguero akan bermain. Hanya agennya dan dia sendiri yang tahu, tapi saya tidak rela bila ia ke Madrid," ujar Cerezo.

Aguero telah berbicara mengenai keinginannya bergabung dengan Real Madrid. Pelatih Madrid, Jose Mourinho pun menyatakan tertarik dengan kemampuan menantu Diego Maradona ini.

Selain Madrid klub yang berminat dengan mantan pemain Independiente ini adalah Juventus. Menurut agen Aguero, Bruno Satin, kedua tim saat ini bahkan sudah mendekati kata sepakat soal kepindahan Aguero.

"Kontrak dengan Juventus telah stabil," kata Satin kepada Tuttosport, Selasa, 28 Juli 2011. "Aguero ingin pindah ke klub yang besar besar, dan Juventus cocok dengan profil ini," ujar Satin.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024