Pemain Muda Barca Terlibat Skandal Prostitusi

Jonathan Dos Santos
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Tim nasional Meksiko kembali dilanda skandal. Setelah doping, kini skandal pelecehan seksual menimpa timnas Tricolor muda. Salah satunya, melibatkan pemain muda Barcelona, Jonathan dos Santos.

Dos Santos yang juga adik mantan pemain Barca yang kini merumput di Tottenham Hotspur, Giovani pun dicoret dari timnas Meksiko. Gelandang 21 tahun ini pun sudah dicoret dari timnas Meksiko ke Copa America yang akan digelar di Argentina, bulan depan.

Jonathan bersama Vidrio Nestor Atlas, Marco Fabian, Javier Cortes, David Cabrera, Nestor Calderon, Israel Jimenez dan Liborio Sanchez terlibat skandal memalukan itu. Mereka semua telah dikirim pulang.

Direktur Tim Nasional, Hector Gonzalez juga menegaskan bahwa Edgar Pacheco, Alan Pulido, Alvarez, Emilio Orrantia, Antonio Gallardo, Ulises Davila, Diego de Buen dan Oswaldo Alanis akan menggantikan pemain yang dipulangkan itu.

Menurut sumber di Federasi Sepakbola Meksiko, kasus terungkap setelah Meksiko menjalani laga persahabatan melawan Ekuador. Beberapa pemain melaporkan kehilangan beberapa barang di hotel. Sembilan pemain, termasuk Dos Santos dan Vidrio, kehilangan beberapa barang milik pribadi yang ditaksir £7.900 atau senilai Rp108 juta lebih.

Staf hotel membantah dan menyalahkan perampokan terjadi setelah gadis-gadis pekerja seks komersial dibawa ke dalam kamar hotel mereka. Skandal ini makin membuat pusing Meksiko. Bulan lalu, Meksiko dilanda skandal doping di Piala Emas setelah beberapa pemainnya positif sewaktu uji obat terlarang Clenbuterol. (eh)

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024
ular  kuno

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Ahli paleontologi di Gujarat, India, baru-baru ini menemukan fosil ular terbesar yang pernah ada di dunia. Ular ini, yang dinamakan Vasuki Indicus, dianggap sebagai lanka

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024