Real Madrid Coba 'Curi' Pemain Muda Barcelona

Thiago Alcantara
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Real Madrid coba mendatangkan pemain muda Barcelona, Thiago Alcantara. Sayangnya, Madrid datang terlambat.

Pemain berusia 20 tahun itu terlanjur memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Tapi, ayah Thiago mengakui jika ia pernah ditanyai kubu Madrid soal putranya itu.

"Klub Ibukota itu pernah bertanya seperti yang pernah dilakukan kebanyakan klub Eropa," kata ayah Thiago, Mazinho kepada Ona FM.

Thiago memperpanjang kontrak di Barca selama 2 tahun. Ia akan bertahan di Camp Nou sampai 2015. Kubu Barca tampaknya tak ingin kehilangan Thiago yang berperan penting dalam sukses Spanyol menjadi juara Eropa U-21 di Denmark.

Mazinho mengungkapkan, proses perpanjangan kontrak Thiago sangat sederhana. "Mereka memanggil kami pada Selasa lalu, dan kontrak sudah lengkap. Kami pun tidak berlama-lama dalam kesepakatan."

Meski masa depan Thiago sempat tak jelas, Mazinho yakin jika anaknya memang tak ingin hijrah dari Barca. "Ia sangat senang dengan perpanjangan kontrak itu. Ia ingin bertahan di Barcelona sampai akhir karirnya."

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

(ibk)

Ilustrasi uang tunai/gaji/pesangon.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Akhir bulan menjadi momentum anak muda untuk beralih ke HP (smartphone/ponsel pintar) baru, karena merupakan waktunya gajian. Hal ini tentu tidak disia-siakan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024