Adebayor Ketagihan Dipinjam Mourinho

Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Emmanuel Adebayor meminta Jose Mourinho kembali memboyongnya ke Real Madrid meski hanya berstatus pinjaman. Keinginan itu muncul setelah klubnya, Manchester City, menolak tawaran Blackburn Rovers.

Pemain yang didatangkan dari Arsenal dengan harga 25 juta pounds pada 2009 itu memang tak lagi menjadi pilihan utama manajer Man City, Roberto Mancini. Namun kubu City juga tak ingin melepas Adebayor dengan harga murah.

Sebelumnya, Blackburn hanya mau membayar Adebayor seharga 14 juta pounds. Selain Blackburn, Adebayor juga diminati Zenit St Petersburg. Namun tawaran kedua klub itu jauh dari harapan. Karenanya, The Citizens lebih memilih untuk kembali meminjamkan striker timnas Togo itu.

Namun hingga saat ini, Madrid tak kunjung memberikan reaksi. Hal itu yang membuat Adebayor yang justru meminta dirinya kembali di boyong ke Santiago Bernabeu untuk kali kedua. "Saya senang tinggal di Madrid," ujar Adebayor dilansir telegraph.

"Sangat jelas dalam pikiran saya bahwa saya tidak akan pergi ke Blackburn atau Zenit. Saya punya kenangan indah memenangkan trofi di Real Madrid," lanjut penyerang 27 tahun itu.

Pertengahan musim lalu, Adebayor diboyong Mourinho untuk melapis barisan depan Madrid. Dari 14 kali memperkuat Los Blancos, Adebayor mencetak lima gol dan ikut mempersembahkan Piala Raja musim lalu.

Sebelumnya, Adebayor juga telah mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari sepakbola di usia 31 tahun. Mantan striker Arsenal itu berharap bisa menjalankan bisnis real estate dan fokus bersama keluarganya. (sj)

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024