Demi Sanchez, Presiden Barca ke Argentina

Alexis Sanchez
Sumber :
  • udinese

VIVAnews – Barcelona benar-benar tidak ingin kehilangan kesempatan mendapatkan Alexis Sanchez. Sampai-sampai Presiden Barcelona, Sandro Rosell, rela ke Argentina guna mendapatkan tanda tangan Sanchez.

Sanchez sedang fokus membela tim nasional Chile pada ajang Copa America 2011 yang berlangsung di Argentina mulai 1 Juli 2011. Triunfo dan La Tercera melansir pelatih Chile, Claudio Borghi, tidak mengizinkan Sanchez meninggalkan camp timnas Chile untuk menyelesaikan transfer ke Barcelona.

Borghi tak ingin persiapan Sanchez di timnas Chile terganggu jika ia harus terbang ke Spanyol. "Alexis tak dapat pergi sekarang. Deadline persiapan kami sudah sejak hari Minggu lalu," ujar Borghi.

Demi mendapatkan Sanchez, Presiden Barcelona Sandro Rosell dikabarkan akan terbang ke Argentina guna menyelesaikan tanda tangan kontrak dengan Sanchez. Namun, sebelumnya Rosell akan menyaksikan pertandingan pertama Copa America 2011 antara Argentina melawan Bolivia di La Plata, Jumat 1 Juli 2011 waktu setempat.

Sebelumnya Ona FM memang mengabarkan Barcelona akan memastikan kepindahan Sanchez pada Jumat ini, bersamaan dengan kepindahan Cesc Fabregas dari Arsenal. Barcelona dikabarkan harus merogoh kocek hingga 40 juta euro atau setara Rp497 miliar untuk mendapatkan Sanchez dari Udinese.

Sanchez sendiri baru akan memperkuat timnas Chile pada Rabu 4 Juli 2011 melawan Meksiko di Grup C. Setelah itu Chile akan berhadapan dengan Uruguay dan Peru.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024