Higuain Bicara Seputar Masa Depannya

Gonzalo Higuain
Sumber :
  • AP Photo/Sergio Torres

VIVAnews - Musim lalu menjadi musim yang paling suram dalam karier striker Gonzalo Higuain. Praktis, selama bergulirnya kompetisi, pemain asal Argentina itu absen karena mengalami cedera.

Higuain mengalami cedera dan harus melakukan operasi punggung musim lalu. Akibat cedera yang ia alami, namanya yang sempat melejit bersama Real Madrid tenggelam begitu saja.

Bahkan, dua bulan lalu, isu negatif mengahmpiri pemain berusia 23 tahun tersebut. Ia kabarnya akan didepak dari Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, rumor itu ditepisnya. Dia menegaskan, musim depan akan tetap bersama Real Madrid. Menurut Higuain, El Real adalah klub pilihan hidupnya.

"Keinginan saya adalah selalu tetap bersama Real Madrid. Saya di sini merasa dicintai oleh penggemar saya dan saya ingin mempersembahkan trofi musim ini bersama Real Madrid," kata Higuain kepada AS.

Kontribusi Higuain bersama Madrid tidaklah kecil. Sejak bergabung tahun 2007, ia sudah tampil sebanyak 127 dan menyumbang 69 gol.

Kini, ia sudah pulih dari cedera. Ambisinya hanya satu, bisa kembali menemukan sentuhan terbaiknya seperti dua musim lalu.

"Jelas bahwa Anda harus bekerja sangat keras untuk bisa bermain secara reguler di klub sebesar ini. Selalu ada banyak tempat untuk kompetisi ini," ujarnya.

Karena itu, ia tidak berpikir untuk meninggalkan Madrid. Baginya, selama bersama Madrid, sebagai pemain muda telah banyak belajar dengan pemain lainnya.

"Saya senang memiliki kesempatan untuk bermain dengan bintang-bintang besar di sini dan ingin melanjutkan kemenangan," tegas dia. (eh)

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024