Barca Umumkan Kepastian Fabregas Hari Selasa

Francesc Fabregas di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Barcelona segera mengumumkan kedatangan Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez ke Camp Nou. Azulgrana tak ingin berlama-lama membiarkan spekulasi menyangkut kedua pemain terus berkembang.

Sang juara belum mencapai kesepakatan soal harga dengan Fabregas dan Arsenal. Namun Barca punya tenggat waktu untuk mengumumkan nama pemain itu resmi bergabung pada hari Selasa, 5 Juli 2011.

Barca adalah tim favorit yang bisa mendapatkan kedua pemain. Banyak klub elit lain yang juga berminat. Mereka antara lain Real Madrid, Chelsea dan Manchester United.

Hari Selasa nanti, Fabregas sudah akan kembali ke Arsenal untuk melakukan latihan pra-musim. Barca ingin semuanya beres sebelum hal ini terjadi.

Fans Arsenal kini mulai panik karena sejumlah pemain kunci, seperti Cesc Fabregas, Samir Nasri, dan Gael Clichy dikabarkan akan hengkang. Terlebih rival Arsenal seperti Chelsea, Manchester City dan Manchester United cukup aktif mendatangkan pemain. (Crunch Sport)

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Komisi II DPR Dorong Revisi UU Pemilu Awal Periode 2024-2029

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia mengaku setuju dan mendorong agar revisi Undang-undang tentang Pemilu segera dilakukan pada awal periode 2024-2029. Awal periode

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024