Maicon Terus Digoyang Isu Hijrah ke Madrid

Pemain Brasil, Maicon merayakan golnya.
Sumber :
  • AP Photo/Marcio Jose Sanchez

VIVAnews - Spekulasi kepindahan Douglas Maicon ke Real Madrid belum juga mereda. Pemain asal Brasil itu terus dikait-kaitkan dengan El Real dalam bursa transfer musim panas ini.

Ini bukan pertama kali Maicon dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol tersebut. Tahun lalu, Maicon juga gencar dikabarkan akan hengkang ke Madrid untuk mengikuti jejak Jose Mourinho.

Seiring berjalannya waktu, kabar itu tidak benar. Musim lalu, Maicon tetap bermain dan bertahan di Inter Milan.

Namun, bursa transfer kali ini kabar itu mencuat lagi. Benarkah Maicon kali ini akan hengkang ke Santiago Bernabeu?

"Hari ini saya berada dalam skuad Brasil dan saya tidak khawatir tentang rumor Real Madrid atau Inter Milan," kata Maicon seperti dilansir dari Tribal Football.

Maicon mengaku saat ini sedang fokus untuk membela negaranya yang sedang berjuang di ajang Copa America 2011. "Soal spekulasi itu, belum terpikirkan oleh saya," tegasnya.

Sementara agen Maicon membantah kliennya akan berlabuh ke Madrid musim depan. "Saat ini tak ada negosiasi yang berlangsung. Maicon memiliki kontrak penting dan ia akan bertahan di Inter," ujar agen Maicon, Roberto Calenda seperti dikutip dari Football Italia.

Maicon sudah diminati Los Blancos saat Mourinho meninggalkan Inter untuk berlabuh di Santiago Bernabeu. Kabar itu semakin menguat setelah Inter hampir pasti mendapatkan bek asal Santos, Jonathan Moreira. Kehadiran Moreira diyakini sebagai langkah Inter jika kehilangan Maicon. (eh)

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO
VinFast VF e34

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

VinFast sebagai perusahaan otomotif asal Vietnam, secara resmi meluncurkan kehadirannya di Indonesia dengan membawa angin segar bagi industri otomotif Tanah Air. Hanya da

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024