Benfica Bersedia Lepas Coentrao ke Madrid

Fabio Coentrao
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews -  Benfica telah memastikan bahwa salah seorang pemainnya, Fabio Coentrao akan dilepas ke Real Madrid. Coentrao akan bergabung dengan Los Galacticos dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro atau Rp370 Miliar.

Coentrao akan bergabung dengan Real Madrid setelah melewati tes medis di ibu kota Spanyol. Pernyataan resmi Real Madrid menyebutkan bahwa pemain asal Portugal yang berposisi sebagai bek kiri itu akan dikontrak selama lima tahun.

"Dalam sebuah perjanjian sesuai dengan artikel 248 mengenai kode nilai bursa saham dinyatakan bahwa telah tercapai kesepakatan transfer Fabio Coentrao secara prinsip dengan Real Madrid senilai 30 juta euro," bunyi rilis yang dikeluarkan pasar saham Portugal, CMVM, Selasa, 5 Juli 2011. 

"Perjanjian tersebut di atas akan segera diresmikan sesaat setelah pemain tersebut menyelesaikan tes medis yang merupakan bagian dari proses persetujuan Benfica dan kontrak pemain itu dengan Real Madrid."

Sebelumnya, A Bola melaporkan Coentrao telah sepakat dengan tawaran Real Madrid. Dalam pembicaraan yang digelar di Madrid, Senin, 4 Juli lalu, Coentrao bersedia memperkuat Los Galacticos selama 5 tahun.

Ditetapkan Tersangka Korupsi, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Pasrah
Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy alias Romy (kedua kiri).

Klaim 40 Persen Pemilihnya Dukung Prabowo-Gibran, PPP Isyaratkan Siap Pindah Koalisi

PPP menyatakan peluang partai berlambang Kabah itu untuk bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan diputus lewat forum Mukernas.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024