Ke Brasil, Madrid Negosiasi Transfer Neymar

Neymar (kuning) di pertandingan melawan Venezuela
Sumber :
  • AP Photo/Felipe Dana

VIVAnews - Real Madrid tampaknya semakin dekat dengan Neymar. Para pejabat Real terbang ke Brasil untuk menegosiasikan transfer penyerang Santos itu.

Menurut Lancenet, Neymar kemungkinan besar akan meninggalkan Santos pada musim panas ini. Meski, Presiden Santos sempat bilang Neymar akan bertahan.

Madrid kini menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Neymar. Ini dibuktikan dengan kedatangan utusan klub Ibukota Spanyol itu untuk bertemu agen Neymar, Wagner Ribeiro.

Agen Neymar belum mau bicara banyak soal kedatangan Wakil Presiden Madrid, Fernando Tapias ke Brasil. "Saya belum mau berkomentar soal itu."

Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana €45 juta untuk membayar release clause Neymar. Kubu El Real juga akan menawarkan gaji €5 juta per tahun kepada Neymar.

Hubungan baik yang terjalin antara Madrid dan Ronaldo yang bermain di sana pada 2002-2007 disebut-sebut akan memuluskan transaksi. Perusahaan marketing Ronaldo, '9ine' selama ini bantu mencarikan sponsor Neymar.

Selasa lalu, ayah Neymar sempat bilang bahwa putranya ingin tampil di Piala Dunia Klub FIFA 2011 pada Desember nanti. Klub Neymar, Santos sebagai juara ajang antarklub Amerika Selatan, Piala Libertadores akan bertemu juara beberapa benua, salah satunya juara Eropa, Barcelona.  (eh)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur
Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024