Jika Mourinho Hijrah, ke Manakah Ronaldo?

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan mengikuti langkah pelatihnya Jose Mourinho. Jika Mourinho hijrah dari Madrid, Ronaldo pun akan hijrah. CR7 mengaku sudah punya klub tujuan.

Mourinho pernah santer dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya, Chelsea. Tapi, akhirnya The Blues menunjuk mantan asisten Mou, Andre Villas-Boas yang sukses bersama FC Porto.

“Jika Jose Mourinho pergi, saya juga akan pergi. Ia bertahan di Madrid, maka saya juga bertahan,” kata Ronaldo yang mengaku sangat menghargai Mourinho kepada Sunday Mirror.

Manchester City
Lalu, jika hijrah, ke manakah Ronaldo akan berlabuh? Penyerang 26 tahun itu menyebut klub kaya Manchester City sebagai tujuan berikutnya, bukannya mantan klub Manchester United.

“Jika Mourinho kembali ke Chelsea, saya juga akan pergi. Saya akan ke Manchester City. Tapi, ia bertahan, maka saya juga bertahan,” ucap
Ronaldo.

Ronaldo memang sangat berhasrat untuk kembali ke Premier League. Ia memilih bertahan di La Liga karena masih punya urusan yang belum dituntaskan di Madrid.

“Saya pikir, jika harus meninggalkan Spanyol, saya akan ke Premier League, tapi bukan untuk saat ini,” katanya. “Kami harus memenangi Liga Champions dulu."

"Jika kembali ke Premier League, saya akan kembali ke Manchester. Saya tak suka klub London,” lanjut Ronaldo.

“Saya sangat tersanjung ditawari (City) 20 juta pounds per tahun. Itu tawaran sangat bagus. Tapi, saya bicara dengan agen dan ia bilang lebih baik bertahan di Madrid dulu. Sebab, Madrid akan lebih bagus musim ini. Kami akan menjadi tim dengan kekuatan besar,” tutur Ronaldo. (art)

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024