Iniesta Kembali Serang Tabiat Mourinho

Andres Iniesta
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bintang Barcelona Andres Iniesta kembali menyerang entrenador Real Madrid, Jose Mourinho. Iniesta menilai sosok Mourinho terkadang telah melewati batas sportivitas.

"Ada beberapa situasi yang sangat tidak mengenakan di mana beberapa kali dia (Mourinho) telah melewati batas sportivitas," ujar Iniesta dilansir Tribal, Kamis 7 Juli 2011.

Hubungan Madrid dan Barcelona musim lalu memang memanas setelah keduanya beberapa kali bentrok di tiga ajang berbeda. Barca berhasil memenangkan dua gelar (La Liga dan Champions League) sedangkan Madrid dengan satu gelar di Copa del Rey.

Saat disinggung persiapan kubu Madrid menyongsong musim 2011/2012 dengan mendatangkan beberapa pemain anyar, Iniesta menyikapinya dengan santai.

"Sebenarnya saya tidak tahu siapa saja yang mereka beli. Apa yang dia lakukan dengan timnya bukan masalah bagi kami. Tapi tetap perlu ada batas-batas tertentu yang tidak harus dilanggar," beber Iniesta.

Serangan Iniesta ini tentu dapat menjadi bumbu penyedap menjelang musim 2011/2012. Terlebih, kedua klub juga akan saling adu sikut di Piala Super Spanyol pada Agustus nanti.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024