Alasan Neymar Tolak Nama Besar Madrid

Neymar merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Real Madrid harus siap gigit jari setelah pemain buruannya, Neymar memilih tetap bertahan di Santos. Neymar punya alasan untuk menolak tawaran klub sebesar Madrid.

Penyerang timnas Brasil ini mengaku ingin tampil di ajang Piala Dunia Antarklub bersama Santos. Padahal, delegasi Madrid saat ini tengah berada di Brasil untuk membujuk Santos.

"Saya ingin tetap di Santos. Saya saat ini fokus di timnas. Saya tidak tahu apa yang terjadi di Brasil atau sekitarnya," ujar Neymar yang saat ini tengah memperkuat Brasil di Copa America seperti dilansir yahoosport.

Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana €45 juta untuk membayar release clause Neymar. Kubu El Real juga akan menawarkan gaji €5 juta per tahun kepada Neymar.

"Saya tidak pernah bicara dengan ayah saya atau agen saya. Mereka yang mengurus semua ini, saya tidak tahu apa-apa. Harapan saya adalah bermain di Piala Dunia Antarklub untuk Santos," beber Neymar.

Neymar saat ini tengah fokus untuk memimpin rekan-rekannya menghadapi Paraguay di ajang Copa America yang digelar di Argentina. Pada laga pembuka Grup B, Brasil hanya mampu bermain imbang tanpa gol Venezuela.

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak
Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

TKN menyampaikan pesan Prabowo kepada barisan pendukungnya agar mempercayakan putusan sengketa pilpres terhadap hakim MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024