Tanpa Rp550 Miliar, Tak Ada Negosiasi Aguero

Sergio Aguero
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews – Direktur Olahraga Atletico Madrid, Jose Caminero menegaskan tidak akan membuka pintu negosiasi untuk strikernya Sergio 'Kun' Aguero. Itu jika klub-klub peminat Aguero tak menyediakan release clause sebesar 45 juta euro atau Rp 550 miliar lebih.

Striker tim nasional Argentina ini menginginkan pindah ke klub yang lebih besar. Itu membuat banyak klub tertarik, di antaranya Chelsea, Manchester City, Real Madrid dan Juventus. Meskipun demikian, Atletico menginginkan pemain 23 tahun itu untuk bertahan di Vicente Calderon.

“Atletico menyatakan bahwa Aguero adalah aset besar dan kami tak menginginkan ia pergi. Kami tak akan melakukan negosiasi untuknya,” ujar
Caminero seperti dilansir Goal.

“Kami ingin pemain itu (Aguero) bertahan karena ia salah satu yang terbaik di dunia. Kami percaya itu. Saat Copa America berakhir, ia akan kembali ke sini dan akan menjadi pemain penting seperti musim-musim sebelumnya,” lanjutnya.

Caminero mengakui saat ini Aguero diincar tim-tim besar. Namun, ia tetap berharap menantu Diego Maradona ini bertahan di Vicente Calderon.

“Tim-tim besar selalu tertarik dengan pemain-pemain besar, kami beruntung memiliki Kun. Kami adalah tim yang ingin memiliki tim terbaik, dan Kun salah satunya,” ujar Caminero.

“Satu-satunya hal yang kami pikirkan adalah ia akan kembali memakai kostum kami. Ketika ia kembali (dari Copa America), kami akan coba membantunya dan membuatnya bertahan. Hal penting adalah kesepakatan yang baik antara klub dan pemain yang memiliki release clause sebesar 45 juta euro,” tutur Caminero.

Sebelumnya, Aguero yang telah mencetak 102 gol untuk Atletico Madrid ini menyatakan baru memutuskan masa depannya usai Copa America 2011 yang digelar di negerinya, Argentina. (eh)

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024