Pedro Teken Kontrak Sampai 2016

Pedro Rodriguez
Sumber :
  • AP Photo/Bernat Armangue

VIVAnews - Striker Pedro Rodriguez punya ambisi besar menjelang bergulirnya kompetisi musim depan. Pedro yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Barcelona itu berjanji akan tampil yang terbaik.

"Kami tahu setiap tahun akan sulit. Tapi, kami mempunyai keinginan yang besar untuk mengalahkan Anda," kata Pedro seperti dilansir dari situs resmi klub Barcelona.

Sejak bergabung dengan Barcelona tahun 2008, Pedro telah sukses menyumbang tiga trofi La Liga, dua trofi Liga Champions, satu Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub.

Apalagi, pemain berusia 23 tahun ini baru saja menandatangani kontrak baru sampai 2016. "Ini adalah berita besar dan saya sangat senang telah memperpanjang kontrak saya. Klub masih mempercayai saya dan itu sangat penting," ujarnya.

Dia menilai, keputusan klub akan membuat dirinya makin bersemangat menghadapi musim depan. "Saya sangat puas. Sejak awal, para direktur, rekan-rekan dan pelatih telah mempercayai saya," tuturnya.

Pedro mengaku bahagia selama bergabung dengan Barcelona. Pemain asal Spanyol ini mengaku telah banyak belajar dan mendapatkan pengalaman bersama El Barca. Sejauh ini, Pedro telah tampil sebanyak 75 kali dan telah menyumbang 25 gol.
 
"Saya pikir tim ini semakin lebih baik dan semakin bersatu setiap musim. Kami memiliki hubungan yang baik antar pemain dan itu terlihat di lapangan," terangnya.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim
Wilayah kerja migas lepas pantai yang dikelola Medco Energi.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) mengumumkan penyelesaian divestasi seluruh kepemilikan sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V. (OVBV).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024