Malaga Siap Tantang MU Berebut Sneijder

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Malaga akan menantang Manchester United untuk mendapatkan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder. Dan MU pantas waspada mengingat Malaga saat ini menjadi tim paling ambisius di La Liga atau Liga Spanyol.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Ya, Malaga kini tengah menjalankan proyek ambisius untuk menjadi tim papan atas di La Liga pada musim depan. Pemain-pemain bintang tengah dikoleksi klub milik taipan Qatar, Sheikh Al Thani itu.

Diego Buonanotte, Martin Demichelis, Ruud van Nistelrooy, Nacho Monreal, Jeremy Toulalan, Joris Mathijsen dan Joaquin Sanchez menjadi sederet bintang yang kini telah sukses dikumpulkan di La Rosaleda, markas Malaga.

Setelah sebelumnya juga mengincar bek Inter Milan Lucio, Malaga kini juga mengarahkan bidikan pada Sneijder. Bahkan, sang trequartista ini siap ditawar tinggi oleh Malaga dengan iming-iming uang 35 juta euro.

Inter sendiri telah siap jika harus kehilangan Sneijder. Lewat pelatihnya Gian Piero Gasperini Inter tak akan menghalangi jika Sneijder ingin pergi. "Sneijder pemain mengagumkan. Kita akan lihat apa yang terjadi, banyak hal dapat terjadi antara sekarang hingga akhir transfer nanti," ujar Gasperini saat itu.

Sneijder didatangkan Inter dari Real Madrid pada 2009. Ia menjadi pilar Nerazzurri saat merengkuh gelar treble pada musim 2009/2010 dimana Inter saat itu masih ditangani Jose Mourinho.

Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG).

IHSG Hari Ini Diprediksi Kembali Menguat Ditopang Fundamental Ekonomi RI

Indeks harga saham gabungan atau IHSG menguat 16 poin atau 0,23 persen di level 7.127, pada pembukaan perdagangan Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024