Barcelona Siapkan Dana Besar Boyong Bale

Gareth Bale
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Rekor penjualan pemain termahal di Premier League berpeluang terpecahkan oleh Gareth Bale. Winger Tottenham Hotspur ini siap diboyong Barcelona ke Camp Nou dengan nilai transfer yang fantastis.

Dilansir Goal, Jumat 8 Juli 2011, Barcelona telah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro untuk mendapatkan winger timnas Wales ini. Angka itu melebihi pembelian Andy Carrol dari Newcastle United oleh Liverpool yang mencapai 40 juta euro.

Namun Blaugrana baru akan merealisasikan hal itu tahun depan (2012), bukan di musim panas ini. Pasalnya, saat ini Barcelona masih punya Eric Abidal di sektor bek sayap kiri.

Barca memang merencanakan Bale sebagi penerus bek Prancis itu di Camp Nou. Abidal sendiri akan berusia 32 tahun pada September mendatang dan musim depan sepertinya akan menjadi musim terakhirnya berseragam Blaugrana.

Namun Barcelona tidak sendiri. Beberapa klub elit macam Inter Milan, Real Madrid, Chelsea, Manchester City juga mengaku tertarik dengan pemain terbaik Liga Inggris ini.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Barcelona mempunyai rencana winger yang juga piawai beroperasi sebagai bek sayap ini sebagai pengganti bek kiri Eric Abidal yang akan berusia 32 tahun pada September nanti. (eh)

Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024