Real Madrid Rilis Tim untuk Tur Pramusim

Pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Laurent Cipriani

VIVAnews - Real Madrid merilis daftar pemain yang dibawa ke Tur Pramusim di Amerika Serikat dan China. Madrid tak bisa membawa tim secara lengkap karena beberapa alasan.

Total, Madrid membawa 25 pemain ke AS. Real dijadwalkan akan berlatih di Los Angeles selama dua pekan mulai hari ini, 11 Juli 2011.

Pasukan Jose Mourinho juga akan berujicoba melawan tiga klub yakni LA Galaxy (17 Juli), Chivas Guadalajara di San Diego (20 Juli) dan Philadelphia Union di Philadelphia (23 Juli).  Mourinho akan didampingi Direktur Olahraga baru Zinedine Zidane dan Emilio Butragueño.

Setelah itu, Los Merengues akan kembali ke Madrid pada 24 Juli. Real juga akan berujicoba melawan klub Jerman, Hertha di Berlin (27 Juli) serta klub Inggris, Leicester City (30 Juli).

Mulai 1-7 Agustus, Madrid berada di China untuk berlatih sekaligus berujicoba. Dua tim yang akan menjadi lawan Cristiano Ronaldo cs yakni Guangzhou Evergrande (3 Agustus) dan Tianjin Teda (6 Juli).

Pemain anyar Nuri Sahin, Jose Callejon, Raphael Varane dan Fabio Coentrao masuk dalam daftar tim Madrid bersama 6 pemain akademi Castilla: Jose Fernandez Collado, Tomas Mejias, Jose Casado, Jose Nacho Fernandez, Jese Rodriguez, dan Jose Luis Mato San Martin.

Sedangkan para pemain Madrid yang tampil di Copa America: Gonzalo Higuain, Fernando Gago, Angel Di Maria (Argentina) takkan ikut ke AS. Sedangkan Sergio Canales membela tim nasional Spanyol di Piala Dunia U-20.

Pemain anyar lain Hamit Altintop tak bsia bergabung karena maish menjalani pemulihan cedera punggung. Beberapa pemain yang kemungkinan akan dijual Pedro Leon, Royston Drenthe dan Lassana Diarra juga tak dibawa.

Inilah Daftar Tim Real Madrid untuk Tur Pramusim
KIPER
Antonio Adán
Iker Casillas
Jose Fernandez Collado
Tomas Mejias

BELAKANG
Raul Albiol
Alvaro Arbeloa
Jose Casado
Fabio Coentrão
Jose Nacho Fernandez
Marcelo
Pepe
Sergio Ramos
Ricardo Carvalho
Raphael Varane

TENGAH
Jose Callejón
Esteban Granero
Kaká
Sami Khedira
Mesut Özil
Nuri Sahin
Xabi Alonso

DEPAN
Karim Benzema
Cristiano Ronaldo
Jese Rodriguez
Jose Luis Mato San Martin

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO
Ilustrasi penipuan di online

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Seorang Ibu Rumah Tangga di Bogor bernama Jehan, menjadi korban penipuan berkedok kerja paruh waktu Shopee. Ia kehilangan uang hingga Rp131 juta, karena tergiur dengan im

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024