Zapata Resmi Milik Kapal Selam Kuning

Aksi Cristian Zapata (depan)
Sumber :
  • dailymail

VIVAnews - Bek timnas Kolombia Cristian Zapata akhirnya resmi berlabuh ke Villarreal. Pemain yang musim lalu bersinar bersama Udinese ini telah meneken kontrak lima tahun di klub La Liga itu.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Namun hingga saat ini, baik Udinese maupun Villarreal masih merahasiakan nilai transfer Zapata. Udinese sendiri awalnya membanderol Zapata senilai 14 juta poundsterling.

Gelandang 24 tahun ini telah membela Udinese dalam enam musim terakhir. Zapata akan menjadi andalan tim Kapal Selam Kuning menyongsong kompetisi La Liga dan Champions League.

Zapata mengawali karir profesional di klub Kolombia, Deportivo Cali pada 2004 sebelum bergabung dengan Udinese setahun kemudian. Lebih dari 100 laga ia lakoni bersama Udinese.

Bergabungnya bek dengan tinggi 188 cm iniĀ  ke Villarreal memang di luar dugaan. Sebab, sebelumnya Zapata dikabarkan telah merapat ke Liverpool.

Zapata menjadi pemain anyar kedua Villarreal setelah sebelumnya juga mendapatkan kiper veteran Cesar Sanchez dari Valencia. (adi)

Taylor Swift

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Taylor Swift dikabarkan telah menolak tawaran besar untuk tampil di acara pribadi di Uni Emirat Arab, ia ditawari sejumlah uang sebesar $9 juta (Rp 146 Miliar).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024