Kiat Madrid Kalahkan Chelsea Berebut Tevez

Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester City membanderol striker miliknya, Carlos Tevez sangat tinggi. Tapi, Real Madrid dan Chelsea masih berminat kepada striker Argentina itu.

Menurut The Sunday Mirror, City membanderol Tevez £50 juta. Dan Madrid punya kiat untuk membayar harga mahal Tevez itu.

Kubu El Real hanya akan membayar setengahnya saja yakni £25 juta ditambah duet strikernya, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema. Penawaran Madrid ini diyakini akan membuat para petinggi City mengernyitkan dahi.

Tevez memang mulai gerah di City. Ia juga memikirkan untuk dekat dengan putrinya yang tinggal di Buenos Aires, Argentina.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Tapi, Carlitos masih ingin bertahan di Eropa sampai 3 tahun lagi. Inilah yang memicu El Real dan Chelsea melayangkan tawaran sebelum kapten The Citizens ini pulang kampung.

Sedangkan Chelsea punya tujuan lain merekrut Tevez. Menurut The Sunday Express, pemilik The Blues, Roman Abramovich akan memenuhi keinginan manajer anyarnya Andre Villas-Boas.

Abramovich juga ingin menyaksikan duet maut Tevez dan Fernando Torres di Stamford Bridge. Untuk itu, Abramovich akan melakukan segalanya untuk memboyong Tevez.

Tevez diyakini akan mampu memberikan kejayaan di Liga Inggris (Premier League) dan Liga Champions seperti yang pernah dilakukannya di Manchester United.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024