Mourinho Ingin Adebayor Kembali ke Madrid

Emmanuel Adebayor (kanan)
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho telah mengisyaratkan akan kembali membawa striker Manchester City, Emmanuel Adebayor ke Santiago Bernabeu musim depan.

"Neymar adalah pemain Santos, Aguero adalah pemain Atletico Madrid. Adebayor adalah pemain Manchester City, dia (Adebayor) mungkin lebih dekat karena dia adalah bekas pemain kami selama enam bulan," kata Mourinho seperti dilansir dari Tribal Football.

Mourinho memang pernah menangani pemain asal Togo ini selama enam bulan sejak dipinjamkan musim lalu. Bahkan, selama enam bulan, Adebayor sudah tampil sebanyak 14 kali dan telah menyumbang lima gol.

Kini, Adebayor telah kembali lagi ke klubnya, Manchester City. Kembalinya Adebayor membuat striker El Real berkurang satu.

Dalam bursa transfer musim panas ini, Madrid memang terus dikaitkan dengan striker Neymar. Namun, pemain utama Santos ini tidak dijual klubnya. Dengan demikian, Mourinho kemungkinan akan kembali menginginkan tenaga Adebayor untuk mengisi lini depan Madrid.

"Kami memang seharusnya tidak jauh dari nama-nama tersebut, tapi kami cukup tenang dengan skuad yang kami miliki. Dan saat ini berada dalam situasi yang baik," tutur Mourinho.

Apalagi, kabar teranyar, Adebayor sudah mulai gerah dengan Manchester City. Adebayor merasa dipermainkan oleh The Citizens. Baca berita selangkapnya di sini.

Adebayor dibeli City dari Arsenal sejak Juli 2009. Namun, striker dengan tinggi 191 cm itu terlalu sering dibangkucadangkan hingga akhirnya terbuang ke Madrid dengan status pinjaman.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024