Casillas: Madrid Jago Cetak Kiper Hebat

Iker Casillas
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Kiper Real Madrid Iker Casillas menilai akademi muda Los Blancos menjadi yang terbaik dalam mencetak kiper-kiper handal. Terbukti empat kiper di skuad Madrid saat ini murni hasil didikan akademi muda.

Musim depan, Los Blancos akan tetap menggunakan Iker Casillas sebagai kiper utama. Sedangkan Antonio Adan (24) yang juga datang dari akademi muda akan menjadi pelapis Casillas di bawah mistar.

Casillas yang dalam tiga tahun terakhir terpilih sebagai kiper terbaik dunia tampaknya puas dengan kinerja akademi muda Madrid.

"Saya sangat bahagia karena empat kiper dalam skuad kami datang dari akademi muda kami dan saya telah mengatakan akademi kami tempat datangnya kiper terbaik dunia," ujar Casillas.

"Mereka semua sangat menjanjikan dan saya senang orang punya kepercayaan dengan pemain muda. Kami punya tim yang sangat muda dan itu membuat klub sangat bahagia," lanjut kiper timnas Spanyol ini.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Rasa bangga terhadap kinerja akademi muda Madrid juga dilontarkan sang entrenador Jose Mourinho. "Saya bangga punya skuad muda di mana Iker yang kini berusia 30 tahun menjadi pemain tertua kedua di skuad," tegas pria asal Portugal. (eh)

Timnas Indonesia U-23

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah bin Nasser pada Kamis malam nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024