Madrid & Barca Ditantang Tim Turki dan Italia

Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Dua rival bebuyutan di Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid dan Barcelona terus bersaing. Mereka kembali menggelar ajang eksebisi rutin dengan imbalan trofi.

Real Madrid akan melawan tim Turki, Galatasaray pada edisi ke-33 Santiago Bernabeu Trophy, 24 Agustus 2011. Pasukan Jose Mourinho akan mempertahankan trofi yang diraih musim lalu dengan mengalahkan Peñarol Montevideo.

Galatasaray jadi tim Turki pertama yang tampil di ajang ini. Mereka finis di posisi 8 Liga Turki musim lalu dan kini menambah kekuatan dengan kehadiran Tomas Ujfalusi dan Johan Elmander.

Real Madrid dan Galatasaray telah bersua tiga kali. Laga pertama terjadi di Piala Super Eropa 2000 dimana Galatasaray menang lewat gol di perpanjangan waktu.

Mereka kembali bersua beberapa bulan kemudian di perempat final Liga Champions. Galatasaray memenangi leg 1 di Istanbul 3-2.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Tapi, Madrid lolos ke semifinal setelah menang 3-0 di leg 2 di Bernabeu. Bahkan, Madrid akhirnya menjadi juara Liga Champions musim ini.

Sedangkan Barcelona  akan menjamu klub Italia, Napoli dalam ajang Joan Gamper Trophy pada 22 Agustus 2011. Napoli Akan menjadi lawan Barca ke-46 di Joan Gamper Trophy. Ini juga kesmepatan pertama Napoli bermain di Camp Nou.

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024