Aguero Tak Tertarik ke Italia

Sergio Aguero usai mencetak gol
Sumber :
  • AP Photo/Ricardo Mazalan

VIVAnews - Klub masa depan Sergio Aguero masih menjadi tanda tanya. Namun, striker Atletico Madrid ini lebih memilih klub-klub Liga Spanyol atau Liga Inggris dibanding Liga Italia.

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

Sebelumnya, striker timnas Argentina ini telah memastikan tak akan kembali ke Atletico setelah ia selesai membela negaranya di ajang Copa America. Awalnya Juventus menjadi klub yang terdepan mendapatkannya. Namun, saat ini justru Juventus yang paling kecil harapannya untuk mendapatkan Aguero. Sebab, penyerang 23 tahun ini tak terlalu berminat bermain di Italia.

"Saya akan lebih memilih bermain di Spanyol atau Inggris karena keduanya menjadi negara sepakbola terbaik saat ini," ujar Aguero kepada La Red, Jumat 15 Juli 2011.

Banyak kalangan yang menilai keputusan Aguero menjauhi Liga Italia karena pengaruh sang mertua, Diego Maradona. Sebelumnya Maradona memang diketahui tidak ingin Aquero berkostum Juventus karena akan menjadi klub idolanya, Napoli.

Dengan menjauhnya Juventus, dua klub Manchester City dan Real Madrid kini menjadi dua kandidat teratas. Sebagai catatan, untuk mengambil Aguero, klub peminat harus mengeluarkan dana sebesar 45 juta euro untuk membayar klausa sisa kontraknya.

5 Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta, Ada Tetangga Indonesia
Ilustrasi rupiah dan dolar AS.

Rupiah Mulai Menguat ke Level Rp 16.172 per Dolar AS

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS di pasar spot mulai perkasa pada perdagangan Kamis, 18 April 2024. Rupiah menguat sebesar 48 poin atau 0,29 persen ke Rp 16.172/US$.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024