Real Madrid Tak Terobsesi Gelar

Xabi Alonso
Sumber :
  • ap

VIVAnews - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, mengaku timnya tidak terobsesi merebut gelar musim depan. Alonso juga memuji pembelian bek kiri Fabio Coentrao.

Musim lalu Madrid berada di bawah bayang-bayang rival utamanya, Barcelona. Meski mengalahkan Blaugrana di final Copa del Rey, namun Madrid kalah dari Barcelona di semifinal Liga Champions dan dalam perebutan Liga Spanyol.

Guna menghadapi musim depan, Madrid sangat aktif dalam pembelian pemain, termasuk mendatangkan Nuri Sahin, Hamit Altintop dan yang terakhir Fabio Coentrao. Meski begitu, Alonso mengaku bukan meraih gelar target Los Blancos musim depan.

"Semuanya selalu soal memperbaiki penampilan. Ini adalah tahun kedua proyek tim, dan itu memberi kami keuntungan. Kami lebih saling mengenal, sekarang tinggal memperbaiki penampilan. Kami tidak punya obsesi mengenai gelar, hal terbaik adalah gelar itu datang dengan sendirinya," ujar Alonso seperti yang dilansir Goal.com.

Alonso kemudian memuji pembelian Fabio Coentrao dari Benfica. Bek tim nasional Portugal itu tampil impresif selama latihan pra-musim Real Madrid di Amerika Serikat.

"Dia (Coentrao) membuat kesan yang sangat bagus, kami tahu kalau dia akan memberi banyak hal bagus. Dia pemain yang sangat lengkap, dan punya kecepatan yang bagus. Dia bisa bermain di beberapa posisi, dan itu pembelian yang positif," papar Alonso. (umi)

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024