Kostum No 4 Barca Setia Tunggu Fabregas

Francesc Fabregas di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Usaha Barcelona menggoda gelandang Arsenal Cesc Fabregas kembali ke Camp Nou tak pernah surut. Barcelona bahkan kembali menyimpan kostum nomor punggung 4 yang menjadi favorit Fabregas.

Kubu Barca memutuskan tak mengeluarkan kostum nomor punggung 4 yang sebenarnya diminati Thiago Alcantara. Karena itu, dalam skuad terbaru Barca terjadi lompatan dari nomor punggung 3 yang dimiliki Gerard Pique ke nomor punggung 5 yang dipakai Carles Puyol.

Barcelona sengaja menyimpan kostum No 4 karena masih sangat berharap Fabregas bergabung. Gelandang timnas Spanyol ini memang masih tertahan di Emirates Stadium setelah manajemen Arsenal enggan melepasnya dengan harga murah.

Fabregas memang identik dengan kostum bernomor punggung 4, seperti yang dipakainya di Arsenal saat ini. Angka 4 itu sesuai dengan tanggal lahir pria kelahiran Vilassar de Mar, 4 Mei 1987 itu.

Selain angka tanggal lahirnya, Fabregas juga memilih nomor punggung 4 karena ia menempatkan entrenador Barcelona Josep Guardiola sebagai idola. Saat masih menjadi pemain, Guardiola juga identik dengan nomor punggung 4.

“Pep adalah model bagi saya. Saya selalu dimainkan di posisinya dan itu mengapa saya pertama kali mengenakan No 4. Dia adalah pahlawan sepakbola saya sejak kecil," ujar Fabregas dilansir Daily Mail.

Namun harapan Barcelona mendapatkan Fabregas justru semakin menipis menyusul 'serangan' gelandang Barca, Xavi Hernandez, yang mengatakan Fabregas menderita di Arsenal. Ucapan Xavi ini kontan membuat berang kubu Arsenal, terutama sang manajer, Arsene Wenger.

Terkuak! Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu untuk Hindari Gage
Coffee Shop sebagai tempat kerja

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Berikut rekomendasi coffee shop di Jakarta Selatan yang cocok untuk kerja. Siapkan aplikasi QRIS agar lebih mudah saat bertransaksi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024