Barcelona Buka Latihan Pramusim Tanpa Messi

Lionel Messi di Copa America 2011
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Lionel Messi belum bisa bergabung saat juara Eropa dan Spanyol, Barcelona mengawali latihan pramusim. Padahal, beberapa bintang lokal Barca lainnya sudah ikut bergabung.

Playmaker Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Carles Puyol akan memulai latihan Barca, Senin 18 Juli 2011. Menurut situs Barca, latihan perdana Blaugrana ini akan diikuti oleh 18 pemain.

Rupanya, Barca masih memberikan dispensasi kepada Messi. Pasalnya, Pemain Terbaik Dunia FIFA 2010 dan 2011 ini baru saja memperkuat Argentina di Copa America 2011 yang digelar di negerinya sendiri.

Barca bukan hanya memberikan dispensasi kepada Messi. Melainkan juga kepada rekan Messi di Tim Tango, Javier Mascherano dan Gabriel Milito.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Dua anggota tim nasional Brasil yang tampil di Copa America, Daniel Alves dan Adriano Correia juga tak luput dari pengecualian. Mereka diperbolehkan telat bergabung agar tak kelelahan.

Argentina tergusur di perempatfinal setelah dikalahkan Uruguay lewat adu penalti. Messi cs pun diharapkan segera datang di pemusatan latihan Barca.

Sedangkan Brasil akan menghadapi Paraguay di perempatfinal, Senin dini hari WIB, 18 Juli 2011. Jika Brasil melangkah lebih jauh, maka Alves dan Adriano dipastikan akan lebih lambat bergabung di Ciutat Esportiva Joan Gamper, markas latihan Barca. (eh)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024